17 Cara Bebas Dari Tilang Polisi

Author: | Posted in Artikel No comments
Tips trik cara ampuh meloloskan dan melepaskan diri dari razia tilangan polisi di jalan raya dan agar bebas tidak  lagi terkena tilangan polisi dijalan raya.
Tips trik cara ampuh meloloskan dan melepaskan diri dari razia tilangan polisi di jalan raya dan agar bebas tidak lagi terkena tilangan polisi dijalan raya. Rahasia bebas tilang terungkap.

Hiruk pikuk jalanan yang semakin semrawut dengan padatnya lalu lintas di jalan raya membuat polantas kerepotan dalam mengatur arus lalu lintas. Semakin banyak nya angka kecelakaan yang terjadi karena kurang taat nya para pengguna lalu lintas terhadap hukum yang berlaku. Kejadian tersebut membuat para petugas kepolisian lalu lintas turun tangan untuk menertibkan para pengguna jalan dan para pengendara kendaraan bermotor. Diadakan nya razia atau tilangan oleh petugas gabungan untuk mengecek kelengkapan pengguna kendaraan bermotor. Banyak dari mereka tertangkap dan kebingungan saat berhadapan dengan petugas, beberapa alasan dilontarkan berharap agar mereka bebas dari tilang.

Namun dibalik semua itu, masih ada oknum petugas yang mencari untung dibalik kegiatan tersebut. Mereka meminta sejumlah uang yang nantinya malah masuk dompet mereka sendiri. Sungguh memalukan.

Bagi Anda yang kesal dengan ulah polisi yang menilang tanpa sebab, apalagi mengadakan razia tilang saat tanggal-tanggal tua dimana budget kita hampir terkuras habis. Hehe. Biasanya tempat razia dilakukan ditempat itu-itu saja. Oke, langsung saja akan Master Cyber berikan Cara Bebas Dari Tilang Polisi.

Tips trik cara ampuh meloloskan dan melepaskan diri dari razia tilangan polisi di jalan raya dan agar bebas tidak lagi terkena tilangan polisi dijalan raya. Rahasia bebas tilang terungkap.

Jika Anda akan berpergian terutama ke luar kota menggunakan kendaraan pribadi, ada baiknya Anda membaca Cara Bebas Dari Tilang Polisi ini.

Persiapan Sebelum Kena Tilang

Anda membaca bagian ini pasti karena Anda belum atau tidak mempunyai surat-surat berkendara yang lengkap. Juga tidak sesuai aturan standar yang telah ditetapkan.

#1 Berdoa

Berdoalah semoga hari ini dijalan yang Anda lewati bebas dari razia polisi.

#2 Bawa Motor Butut

Pakai motor butut yang super jadul, misalnya vespa. Banyak yang sudah membuktikan.

#3 Waspada

Waspada sebelum Anda melewati jalan yang dituju. Pastikan jalan bersih dari polisi. Jika Anda melihat ada polisi yang sedang melakukan razia, segeralah berhenti. Sekarang fasilitas lalu lintas sudah banyak memakai CCTV, hindari menerobos lampu lalu lintas saat berwarna kuning. Bisa-bisa ulah Anda terekam CCTV dan polisi segera melakukan pengejaran kepada Anda.

#4 Cari Jalan Pintas

Gunakan jalan pintas untuk menghindari tilangan polisi.

#5 Pura-pura Mogok

Saat Anda melihat ada tilangan dari kejauhan, turunlah dari kendaraan kemudian dorong motor Anda, berharap bisa melewati tilangan, atau agar lebih meyakinkan, kempeskan ban Anda.

#6 Sembunyikan Uang

Hindari menaruh seluruh uang dalam dompet Anda. Saat ada oknum polisi yang meminta damai di tempat, Anda dapat menunjukkan seluruh isi dompet Anda. Anda bisa menghemat pengeluaran uang daripada harus di sidang.

#7 Sediakan Uang Receh

Lakukan seperti langkah nomor 6.

#8 Bersikap Tenang dan Rilex

Saat melewati petugas, jaga kontak mata Anda, percaya diri, seolah Anda membawa surat-surat lengkap. Polisi paham dengan gerak-gerik Anda.

#9 Kabur

Tarik gas sekencang-kencangnya saat ada celah untuk lari, hati-hati, bisa-bisa Anda kena pukul polisi.

Anda sudah tertangkap basah ? Apa yang harus dilakukan ?

Untuk cara dibawah ini, Anda diharuskan untuk jago ber-akting.

#1 Pura-pura Bisu

Tidak menemukan jalan pintas ? Terlalu lama menunggu ? Cara ini cukup ampuh.

klik gambar untuk memperbesar

#2 Saya Anak Jendral

Apa Anda juga bisa ?

klik gambar untuk memperbesar

#3 Mahasiswa Hukum

Mampu ? Tunjukkan aksi mu !
Bagian 1

klik gambar untuk memperbesar

Bagian II

klik gambar untuk memperbesar

#4 Saya Lagi Banyak Masalah Pak

Jurus jitu yang lumayan ampuh.

klik gambar untuk memperbesar

Dalam ilmu psikologi, kejiwaaan manusia dapat terganggu karena mendengar suara yang keras dan terus-menerus. Polisi juga manusia.

Bagaimana Agar Tidak Terkena Tilang Lagi ?

Sudah kapok ? Jika belum, silahkan ulangi lagi. Hehe. Mulai sekarang, taubat lah wahai para pengendara yang rusuh. Jika Anda memang berpendidikan, lakukan.

#1 Lengkapi Persyaratan Kendaraan

Bawa SIM, STNK, KTP, pakailah jaket dan pakaian yang kiranya melindungi tubuh saat berkendara. Sediakan uang untuk keperluan saat dijalan, misalnya saat ban bocor. Jaga keamanan berkendara Anda. Gunakan helm dan motor standar. Modifikasi diperbolehkan selama tidak menyalahi aturan standar yang telah ditetapkan. Percuma jika modifikasi memakan banyak uang tapi nantinya tidak memiliki izin digunakan untuk  berkendara di jalanan. Kecuali untuk modifikasi kepentingan tertentu dan tidak berkaitan dengan jalan umum.

#2 Tidak Usah Membawa Kendaraan

Naik kendaraan umum bisa jadi pilihan. Jika kita bisa menerapkan sejak dini, macet akan berkurang. Menggunakan sepeda dan berjalan kaki tentu akan lebih sehat dan asyik.

#3 Tertib Lalu Lintas

Ikuti aturan dan undang-undang yang berlaku. Seperti mengikuti lampu lalu lintas dan menghidupkan lampu saat siang hari.

PERHATIAN !

Cara dan tips trik diatas hanyalah hiburan semata, belum tentu juga Anda akan terbebas dari tilang. Dan cara berbohong itu dosa. Maka dari itu, sebagai warga negara yang baik, seharusnya kita taat pada hukum yang berlaku. Disiplin dan berlaku tertib lalu lintas adalah kuncinya. Taati rambu-rambu lalu lintas ! Pengendara aman, lalu lintas lancar dan angka kecelakaan berkurang.

Baca Undang-undang berlalu-lintas !

Taat hanya saat ada polisi ? atau Anda bangga karena mempunyai saudara polisi dengan pangkat tinggi ? Sudah bukan jaman nya. Semua itu dimulai dari diri sendiri dan demi kepentingan kita bersama. Tinggalkan kebiasaan buruk Anda dan jadi lah pengguna lalu lintas yang patuh dengan hukum yang berlaku.

Semoga bermanfaat. Keep safety riding !

(Dibaca 64.583 kali, 49 pembaca hari ini)

Tinggalkan Komentar

*

error: